Friday, March 13, 2009

yummy...yummy

Akhir minggu. tiba-tiba teringat dengan beberapa hidangan yang yummy...yummy...ada yang di Makassar, di Plaza Semanggi, sampai di jalan Raya Jombang Ciledug. Check this out!

Makassar, Jalan Irian
Mie pangsit nyuknyak dan somainya, manteb. Waktu itu makannya pulang gereja, pas hujan, dan minumnya air jeruk es. Manteb dah. Sayangnya ini untuk kalangan terbatas. Ngerti kan maksud saya ;-)





Menu di Restoran Bahari, jalan Yosef Latumahina.
Udangnya? tidak ada dua deh. Dip-nya enak dan seger, karena ada irisan mangga muda-nya. Daannnn...belum pernah rasa cah kangkung se-enak ini di Jakarta. Muannteebbb...



Ikan Pallumara yang berkuah dan seger. Ikannya juga terasa fresh! Digambar ini tetap yang tampak nyata UDANG...


Plaza Semanggi, Warung Pojok
Menu ini dipesan bareng Mba Othie dan Mas Budhi waktu kita lunch bareng di Plaza Semanggi. Rujaknya, seger. Kita pesan sebelum main course-nya dateng. He..he..kebalik ya? harusnya penutup ya? Sayang nga ada mangga mudanya.



Nasi Timbel ini katanya menu andalan resto ini. Sayur asem-nya manteb abiss. Kental dan pedasnya pas. Enak deh. Minumnya juga unik, air jeruk dicampur air kelapa. Untuk siang hari yang terik waktu itu, minuman ini seger banget!



Bubur Ayam Cirebon, Deket BIS, jalan Raya Jombang Ciledug

Kalau perjalanan lancar dan cukup waktu, ini menu sarapan saya sebelum sampai BIS. Tadinya cuma tenda mangkal, tapi sekarang mereka sudah punya tempat makan yang lebih nyaman si salah satu ruko, yang tidak jauh dari BIS.



Jeroannya cuma dipajang saja, saya tidak mengkonsumsinya.

No comments:

Post a Comment