Wednesday, May 18, 2011

Brisbane - Hari 4

29 September 2011

Hari ini setelah mengikuti konferensi, kami, Rachma, ShyMee dan saya berencana untuk mengunjungi Story Bridge, naik City Cat dan hanging around di Parkland plus merasakan naik Wheel of Brisbane.

Ini di halte bis, sambil menunggu kita berpose dulu :)



Beberapa shots dengan latarbelakang Story Bridge.





Puas menikmati pemandangan malam hari di sekitar Story Bridge, kami menyusuri tepian sungai menuju terminal City Cat yang membawa kami pulang. Bbrrr....dingin suasana di deck boat ini. Tapi kami tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menikmati pemandangan dari sungai di malam hari dengan dinginnya angin malam.



Ini di pemberhentian QUT Garden Points. Kalau kuliah di QUT, bisa naik tranportasi boat ini. Tampak di belakangnya Wheel of Brisbane, yang berada di perhentian South Bank 2, pemberhentian selanjutnya.





Turun dari boat, langsung memasuki wilayah Parkland. Kami menikmati suasana taman sambil berjalan menuju Wheel of Brisbane.








Wheel of Brisbane, City Skyline di The South Bank Parklands




Siap-siap menunggu giliran masuk gondola


Sekarang, kita berada diketinggian 60 meter diatas tanah dengan gondola yang aman dan nyaman serta full AC, sambil mendengar suara mbak-mbak yang bercerita tentang beberapa landmarks bersejaran di sekitaran Brisbane.



Dari Parklands, kami harus berjalan kira-kira 20 menit menuju hotel kami. Kalau sudah letih begini, sungguh saya merindukan ojek motor seperti di Jakarta :)

No comments:

Post a Comment