Thursday, May 19, 2011

Brisbane - Hari 6

1 Oktober 2011

Hari ini, hari terakhir konferensi. Sebelum bubar jalan, saya berpose dengan President IASL Diljit Singh, yang kepadanya saya berterima kasih atas support penuh yang diberikan hingga saya bisa menghadiri konferensi IASL di Brisbane, Australia. Terima kasih banyak pak Diljit :)



Selanjutnya, kami perlu makan siang. Dalam perjalanan pulang, kami mampir di Subway, wartegnya Jakarta. Bedanya, kami hanya punya pilihan beragam jenis roti dan isinya yang bisa kami pilih. Kira-kira seperti inilah makan siang saya dari 'warteg' nya Brisbane :)


Minumnya smoothies strawberry. Not bad-lah


Selanjutnya kami memutuskan untuk mencari oleh-oleh di sekitar City Hall. Dan melanjutkan perjalanan kami untuk bertemu dengan Diljit dkk untuk makan malam. Malunya, kami nyasar. Duh.. tapi lumayanlah bisa lihat ini:

Playasaurus Place


Kemudian kami mendapati street market di sekitar Little Stanley St. Macam pasar malam lah, dengan dagangan yang digelar di tenda-tenda:

Little Stanly St and Dinner


Berhubung kami tidak menemukan tempat dimana Diljit dan kawan-kawan makan malam, kami memutuskan untuk makan di sekitar Little Stanley St ini, dan menemukan Nando's Restaurant. Maklumlah, lelah juga berjalan kaki ke sini ke sana, dan perut sudah lapar pula. Kangen ojek motor kalau sudah begini ...

Tempat makan kami, dilalui para pengunjung yang berlalu lalang dari satu tenda ke tenda lainnya.





Saya pesan Regular Chicken Paela. Nasi kuning dengan potongan daging ayam bakar diatasnya. Terasa sekali beragam bumbu-bumbu. Enak.

No comments:

Post a Comment